Sabtu, 13 September 2008

Tarawih, Awas Maling Beraksi

BERITAKU: Peringatan bagi warga yang melaksanakan Shalat Tarawih. Kamis (11/9) malam, rumah warga di Gang Asoka, Jalan Pemuda, di obok-obok maling. Saat kejadian, sekitar pukul 20.30 WIB itu, pemilik rumah sedang shalat tarawih di Masjid. Atas kejadian tersebut, koban mengklaim mengalami kerugian sebesar Rp70 juta.

Menurut korban, Heri (34), barang-barang yang digasak maling berupa uang tunai Rp10 juta, serta perhiasan emas dan permata berupa kalung, gelang, cincin, dan sebagainya. Sekitar pukul 19.30 WIB, kedua orang tua Heri, berangkat ke masjid untuk bertarawih berjamaah. Usai shalat sekitar pukul 21.00 WIB, mereka pulang.
Tapi alangkah terkejutnya mereka. Setelah sampai di rumah, kedua orang tua Heri melihat kamar anaknya itu acak-acakan. Lemari pakaian tempat menyimpan uang dan perhiasan didapati keadaan terbuka. Sementara, lantai kamar penuh dengan berbagai barang dari dalam lemari.
Setelah mendapati laporan, petugas dari unit identifikasi Polresta Tanjungpinang dan Polsekta Bukit Bestari telah mendatangi TKP. Dari penyelidikan di TKP, diketahui pelaku masuk ke rumah melalui plafon rumah. Malam itu, petugas sempat mengamankan tiga orang pria yang diduga sebagai pelakunya. Namun, sejauh ini dugaan kalau mereka pelakunya belum dapat dibuktikan.

1 komentar:

Awas Maling mengatakan...

BURONAN
DICARI ORANG-ORANG DENGAN WAJAH SEPERTI INI

RHEO RAMADHAN Yang bersangkutan Diwilayah BABAT Lamongan Jawa Timur.
Telah Mencuri Sepeda Motor dan Juga Beberapa Barang dan tidak hanya pada satu tempat tap[i di banyak tempat telah melakukan berbagai macam tindak pencurian.
DIHARAPKAN WASPADA !!!

Bagi Pemilik Warnet dan juga tempat penting yang memiliki banyak benda penting diharapkan waspada.... yang bersangkutan sangat lihai

Diperkirakan Orang Ini berasala Dari Sumatera (Medan.Padang.dan sekitarnya)

Bagi yang mengetahui keberadaan orang tersebut silahkan menghubungi buronanmaling@gmail.com